Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 27 September 2011

Cerita Dewasa Panas Merasakan Kenikmatan Memek Perawan

Selasa, 27 September 2011
Cerita Dewasa Panas ini kalo kuinget-inget lagi terjadi pada hari Sabtu, 6 Februari 2010, gw bener-bener bete, gimana ngga. Hari itulah yang jadi cerita ngentot 17 tahun terbaru yang mau gue ceritain. gw harus ketemu klien yang minta ditemui jam 18:00. Padahal ini kan malam minggu dan gw udah punya rencana ama bini mau bikin acara sedikit spesial memperingati 5 tahun pernikahan kami. Mulai dari makan malam diluar sampe kegiatan di atas ranjang udah gw persiapkan semua. Eh…..pas jam makan siang klien gw, Pak Amir minta pengunduran waktu pertemuan dengan gw yang awalnya jam 15:00 menjadi jam 18:00. Sial……gitu umpat gw dalam hati. Gw telpon bini, kasih tau kalo acara spesial bakal gagal karena gw harus ketemu klien tentu saja bini kecewa berat. Yah harus gimana lagi…….klien adalah raja.
Jam menunjukkan tepat 17:50 saat gw melintas dijalan Gubeng, depan RS Siloam Budi Mulia, pikiran gw suntuk, acara gagal….tiba-tiba HP berbunyi, gw lihat dilayar, tertulis Amir…..ada apa lagi nih orang, gumam gw dalam hati. Langsung gw angkat tuh HP, ternyata Pak Amir membatalkan janji pertemuan, dia bilang ada hal mendadak dan dia harus membatalkan janji dengan gw. Huh, sialan tuh orang……..ngerjain gw banget sih, rese……..
Tapi, setelah gw pikir-pikir, mungkin ada baiknya pertemuan ini batal, gw bisa telpon bini dan bilang kalo acara spesial kami bisa dilaksanakan meski agak molor. Langsung gw pencet speed dial HP gw, nada sambung terdengar, tapi setelah bebrapa saat, terputus karena bini gak menjawab telpon gw. Udah gw coba 3x, tapi hasilnya sama. Beberapa saat kemudian bini telpon, trus gw bilang kalo acara mungkin bisa dilanjut, tapi ternyata bini ngga dirumah, setengah jam yang lalu bini dapet telepon dari Om-nya kalo tante Diana (tante bini gw) masuk rumah sakit. Dan bini gw adalah keponakan kesayangan tante Diana. Semenjak masuk rumah sakit, tante terus memanggil-manggil bini gw, jadi bini gw ngga tega dan segera meluncur ke rumah sakit tempat tante Diana dirawat. Hah……..apes dah.
Jengkel dan dongkol tapi juga maklum bercampur jadi satu, gak terasa konsentrasi gw bawa mobil mulai terbagi, antara bete dan bingung, mau ngapain ya, malam minggu begini?
Masuk jalur padat jalan raya Urip Sumoharjo trus lanjut ke pertigaan bekas hotel olympic , mata gw bener-bener gak ngelihat ada seseorang yang tiba-tiba nyeberang dan bruk…..tuh orang jatuh keserempet mobil gw dan gw baru sadar setelah suara bruk terdengar karena kejadian itu begitu cepat terjadi. Gw turun dari mobil dan segera melihat orang yang gw tabrak, eh ternyata seorang cewek meringis-ringis, lututnya berdarah dan tangannya lecet. Kontan orang-orang disekitar kejadian ngerubutinmobil gw, termasuk gw dan tuh cewek.
Sebelum ada polisi datang, gw coba bertindak, menawarkan bantuan untuk membawanya ke rumah sakit. Intinya gw ajak tuh cewek menyelesaikan masalah ini secara damai. Gw bilang, semua biaya pengobatan bakal gw tanggung, dan tuh cw mengangguk. Sambil dibantu beberapa orang, gw angkat tuh cw ke mobil, dan gw langsung tancap ke rumah sakit terdekat. Sesampainya di rumah sakit dan mendapatkan perawatan, gw nawarin tuh cewek nganter ke rumahnya. Dia-pun setuju. Rumahnya didaerah Dukuh Kupang.
Selama diperjalanan, kami berbincang dan berkenalan. Namanya Dewi, masih sekolah di salah satu SMK Negeri favorit, kelas 3. Diantara ceritanya tadi, gw sempet kaget dengan pengakuan Dewi, dia minta maaf sama gw, karena sebenarnya dia yang bersalah dalam kejadian kecelakaan tadi, Dewi dengan sengaja menyeberang saat mobil gw melintas, dia bilang pengen bunuh diri.
Wah, sialan nih cw……..mau bunuh diri nabrak mobil gw lagi………
Dewi cerita, kenapa dia sampe mau bunuh diri. Seminggu yang lalu dia menghilangkan motor temennya yang dia pinjam , dan sudah seminggu ini Dewi dikejar-kejar temennya buat minta ganti rugi dan sudah 4 hari ini Dewi bolos karena menghindar dari temennya yang terus-terusan menagih ganti rugi. Dewi bingung, mau dia ganti pake apa, karena ngga mungkin dia cerita sama ortu-nya apalagi minta uang. Lha dia sendiri minta motor sama ortunya aja sejak setahun lalu baru dikasih janji-janji melulu.Dewi sempet minta tolong gw buat bantu cari pemecahan masalahnya, dia bilang sanggup kerja apa aja sepulang sekolah buat mengganti motor temennya yang dia hilangkan. Tapi gw cuma melongo melihat wajah Dewi. Ternyata, nih cewek cakep juga, kulitnya bersih, wajahnya imut dan murah senyum meskipun agak meringis-meringis menahan sakit akibat gw tabrak tadi. Tiba-tiba muncul pikiran setan gw, gimana kalo gw embat aja nih cewek………………
Gw mulai banyak tanya ama Dewi, punya pacar atau ngga, latar belakang keluarganya, kegiatan dia sehari-hari. Tak terasa udah hampir sampe rumah Dewi. Kira-kira kurang lebih 500m dari rumahnya, gw menepi dan menghentikan mobil. Sejenak gw diam, lalu gw bilang ama Dewi kalo gw udah nemu pemecaran masalahnya. Dewi tampak senang, dengan suara penuh penasaran dia tanya, “Apa Om solusinya?”
Setelah terdiam sejenak gw bilang, “Tadi Dewi kan bilang mau kerja apa saja buat bayar motor temen Dewi yang hilang, gimana kalo Dewi kerja sama Om aja?”
“Kerja apa Om? Berapa bayarannya?”, tanya Dewi antusias
“Bukan kerja sih, tapi ……..”, omongan gw terhenti.
“Kalo bukan kerja, apa dong Om?’, tanya Dewi gak sabar
“Ngga deh, paling-paling Dewi ngga mau”, jawab gw (tiba-tiba aja gw jadi ragu dan berniat mengurungkan niat setan gw)
“Ah Om gitu, tadi katanya punya solusi, sekarang gak jadi, gimana sih Om ini?”‘ suara Dewi setengah sewot.
Saat itu, kembali pikiran gw jadi kotor dan mata gw juga jadi nakal, memjelajah bagian-nagian tubuh Dewi yang saat itu pakai kaos ketat dan rok mini. Tapi buru-buru gw alihkan pandangan sebelum Dewi menyadarinya.
“Ah, bodohnya gw kalo sampe gw tidak sempat mencicipi tubuhnya……”, pikiran kotorku berbisik
“Ayo Om, apa solusinya”. tanya Dewi lagi.
“OK deh, gini lho Dew, gw sanggup deh bantu Dewi ganti motor temen Dewi yang hilang, asalkan Dewi mau bantu Om”‘ kata gw
“Bantu apa Om?”, tanya Dewi
“Temenin Om semalam aja” jawab gw
“Maksud Om apa?”, tanya Dewi
“Ah, masak Dewi ngga ngert maksud Om”, jawab gw
Agak lama Dewi terdiam, dia menunduk, ngga ada jawaban dari Dewi. Setelah 10 menit ngga ada jawaban, akhirnya gw angkat bicara, “Ok deh, lupain aja, Om cuma bercanda kok”
“Om, bener tadi itu cuma bercanda?”, tanya Dewi
“Iya…”, jawab gw pendek
“Om, kalo Om tadi serius, Dewi mau kok, asal Om janji ganti motor temen Dewi yang Dewi ilangin”, Kata Dewi
Sesaat gw kaget campur girang, “Ah, ntar Dewi nyesel”, kata gw
“Sebenernya Dewi ngga mau Om, tapi apa boleh buat, Dewi takut ancaman temen Dewi yang bakal lapor ke polisi” katanya
“Jadi, ngga ada jalan lain, Dewi harus ganti tuh motor dan Om mau bantu Dewi”, lanjutnya
“Bener gak nyesel?”, tanya gw sekali lagi untuk memastikan
“Bener Om”, katanya
“Tapi kamu masih perawan kan?”, tanya gw lagi
“Om bisa buktikan sendiri aja nanti, Dewi masih perawan apa udah ngga”, kata Dewi
“OK, deh kalo gitu sekarang Dewi ikut Om ya”, kata gw
“Terserah Om aja deh, asal Om janji gantiin motor yang ilang itu lho”, katanya lagi
Mobil segera gw pacu menuju salah satu hotel bintang di Surabaya, langganan gw kalo lagi entertain klien atau BO buat gw sendiri. Begitu sampe di area depan pintu lobby, ada petugas parking vallet yang menghampiri dan menyapa, “Selamat malam Pak Garin”
“Malam”, jawab gw pendek, sambil mengajak Dewi menuju lobby. Disana ada salah satu FO yang udah gw kenal, Imam namanya. “Malam Pak Garin”, kata Iman menyapa dengan ramah
“Malam Mas Imam”, kata gw
Sementara gw booking kamar, Dewi menunggu di salah satu kursi dilobby hotel.
“Perlu berapa kamar Pak?”, tanya Imam
“Satu, yang biasanya ya Mas”, kata gw lagi
“Baik Pak, silahkan tuggu sebentar, kamar segera kami siapkan”, kata Imam
Kemudian gw menghampiri Dewi, duduk bersebelahan dengan Dewi, sambil menanyakan lukanya, “Gimana masih sakit kakinya?”, tanya gw
“Udah agak mendingan Om”, jawabnya pendek
“Syukurlah kalo gitu, tangannya gimana?”, tanya gw lagi
“Gak apa-apa Om, kan cuma lecet aja”, kata Dewi
Tidak lama kemudian, Imam mendatangi kami, “Maaf Pak, kamar sudah siap”‘ kata Imam
“OK, terima kasih Mas Imam”, jawab gw pendek
Segera kami berdua menuju lift dan gw pencet lantai 3, tempat kamar yang gw pesen. Dewi kelihatan agak gugup dan berusaha meraih tangan gw, rupanya dia minta digandeng.
Begitu sampai didepan kamar, petugas cleaning service baru akan meninggalkan kamar, kami berpapasan dan saat itu kunci kamar diserahkan cleaning service ke gw
Sampai didalam, gw ngomong sama Dewi kalo gw mau mandi dulu, tapi Dewi mau pinjam HP gw, katanya mau telpon ortunya buat minta ijin tidur dirumah tantenya (sudah menjadi kebiasaan Dewi, untuk tidur dirumah tantenya kalau lagi males pulang, jadi ortunya gak bakalan curiga, begitu kata Dewi). Setelah Dewi nelpon ortunya, gw baru ingat kalo gw juga harus cari alasan buat gak pulang ke rumah. Saat gw berpikir keras cari alasan yang tepat, telepon dari bini gw masuk ke HP gw. Buru-buru gw angkat, “Ada apa Yang?”
“Anu Mas, kayaknya kau gak pulang malam ini, tante Dian minta aku buat nungguin dia malam ini”, katanya
Setengah terpekik kegirangan aku menjawab, “Ah, gak apa-apa kok, ntar kalo aku gak males aku susul kamu ke rumah sakit deh”
Wah, kesempatan nih, orang lagi bingung cari alasan, eh…..bini ternyata gak pulang, aman dah gw.
Sebelum mandi, gw sempat telepon room service buat pesen makan malam buat gw ama Dewi, setelah pesanan datang, gw bilang ama Dewi kalo laper makan aja duluan, karena gw mau mandi duluan.
Setelah mandi, gw liat piring makanan Dewi udah habis dan Dewi lihat acara TV sambil duduk di kursi disudut kamar hotel. Sedang asik makan, giliran Dewi pamit ke kamar mandi, mau mandi katanya.
15 menit berlalu, saat gw udah selesai ama makan gw dan gw coba nonton TV sambil tiduran di tempat tidur. Dewi belum juga keluar dari kamar mandi……………..
Karena khawatir bakal terjadi yang ngga-ngga ama Dewi (jangan-jangan nih cewek myoba bunuh diri, kan bisa gawat nih), gw coba ketok kamar mandi sambil panggil namanya, “Dew, Dewi, kamu ngga masih lama?”
“Om, Dewi ngga mau keluar”‘ katanya
“Lho, kenapa Dew?”, tanya gw
“Dewi malu, ngga punya baju bersih, baju yang tadi kan kotor, ada bekas darah dan tanah bekas Dewi jatuh”, jawabnya
“Sudahlah Dew, kan ada handuk besar tuh, pake aja” “Atau disitu kan ada baju mandi, kan bisa Dewi pake”, jawab gw
“Iya deh Om”, jawab Dewi
Beberapa saat kemudian Dewi keluar dengan memakai handuk besar, dia keluar sambil berjalan malu-malu.
“Nah, kan udah tuh, ngga kelihatan kok, ngapain malu”, kata gw
Dewi cuma tersenyum. “Lho, handuknya habis kamu pake ya, kan basah, kok pake handuk basah sih buat nutupin badan, ntar masuk angin lho”, kata gw
Kemudian gw menuju kamar mandi mengambil baju mandi yang tergantung dilemari hotel. “Nih, pake ini aja”, kata gw sambil nyerahin baju mandi itu ke Dewi. Dewi menerimanya dan bergegas menuju kamar mandi.
Rupanya kamar mandinya ngga ditutup rapat ama Dewi, pikiran jahat gw mulai berperan, “ngintip ah……..”, hati gw berbisik
Sambil berjalan pelan-pelan, gw mendekati pintu kamar mandi dan waw………..sebuah pemandangan yang sangat membangkitkan nafsu kelaki-lakian gw terlihat jelas. Tanpa sehelai benangpun, tubuh Dewi yang bagitu ranum dan segar tampak menggoda didepan gw. Dia tengah mengenakan baju mandi yang gw kasih tadi. Buru-buru gw kembali ke tempat tidur, takut kalo Dewi mergokin gw. Ngga lama kemudian Dewi keluar dan duduk ditepi tempat tidur sambil menikmati lagu-lagu di MTV. Dengan posisi membelakangi gw, pemandagan tubuh Dewi bisa gw nikmati dengan lebih leluasa, beberapa saat gw cuma terdiam menikmati pemandangan indah didepan gw sambil membayangkan enaknya makan perawannya Dewi, hal yang sudah 5 tahun ngga gw lakukan, terakhir gw makan perawan, ya perawan mantan pacar gw yang sekarang sudah jadi bini gw dan lagi sibuk nungguin tante Diana dihari ulang tahun pernikahan kami. Dalam hati gw berpikir, wah tepat 5 tahun yang lalu gw ngerasain enaknya perawan, dan malam ini gw kembali ngerasain enaknya perawan, mungkin ini kado ultah yang diberikan bini gw, hi……..hi……..hi…….
Mungkin lama-lama Dewi ngerasa juga kalo gw merhatiin dia dari tadi, lantas dia membalikkan badannya dan bertanya “Om, dari tadi kok diam, ada apa?”, tanya Dewi
“Ah, ngga, kan sama kayak Dewi, liat klip musik di MTV”‘ kata gw
Tapi Dewi mungkin tau, dia cuma tersenyum malu. Rasanya gw udah gak tahan lama-lama nganggurin tubuh Dewi, langsung dari belakang gw sergap tubuhnya, gw peluk dan gw ciumi bertubi-tubi
(Saat itu gw ingat, wah kalo bisa diabadikan dan dibagi di [DS] Forum, kan asik juga)
Maka gw berhenti dan coba minta kesediaan Dewi buat gw abadikan momen yang penuh mupeng ini buat koleksi gw pribadi dan dia mengangguk. “Asal Om bener-bener bantu Dewi gantiin motor yang hilang itu ya Om”, katanya
“Iya, pasti gw ganti, Om gak lupa dan gak bakalan boong kok”, kata gw
Segera gw ambil kamera gw, yang memang selalu bersama gw (hobby gw fotografi sih, jadi kamera merupakan hal wajib yang selalu gw bawa kemana gw pergi)
Setelah siap, langsung gw lanjutin kegiatan gw yang terhenti tadi………menikmati tubuh Dewi. Gw buka baju mandi yang Dewi pake, dan bener-bener merangsang Dewi, toked-nya bulet menggantung dengan puting yang lumayan panjang dan lingkaran coklat yang lebar……….jantung gw berdetak keras dan nafsu gw mulai naik.
Gw ajak Dewi ketengah tempat tidur, dan gw rebahin tubuhnya yang udah telanjang bulat itu, gw mulai menciumi Dewi, seluruh tubuhnya tak satu senti-pun luput dari bibir dan lidah gw, dia mulai terangsang……….
Sampai di depan tokednya, gw lumat abis tokednya yang kanan sambil gw remas toked yang kiri. Terdengar suara lirih mengerang, “Oooo………oooommmm, aaaaaa……..hhhhhh, eeee…….hhhhhhh, eeee……mmmmmmmm, Oooo……..oooooommmmm, iya………aaaahhh…..”
Gw makin bernafsu mendengar suara rintihan Dewi, sekarang tangan gw mulai turun ke MQ-nya, sambil terus gw emut dan sedot toked dan putingnya kanan kiri bergantian. Gw rada terkejut ketika tangan gw sampe di MQ-nya, bulunya barusan dicukur, terasa ada rambut-rambut halus bekas cukuran yang mau tumbuh di MQ-nya. Mulai gw remas-remas bagian sekitar MQ-nya, kembali suara itu terdengar, “Aaaaaahhhhh………..eeehhhhhhh………..ii ihhh hhh……..Oooo…..oooommmm, Dewi geli dan enak Om, Dewi gak kuat, Dewi…….aaaaahhhhhh………”
Setelah terasa cukup basah MQ-nya gw mulai ambil posisi buat memasukkan batang kenikmatan gw ke MQ Dewi, setelah gw buka lebar-lebar kakinya, sebelum gw tusukkan batang kenikmatan gw, hidung gw mencium bau cairan MQ Dewi yang bener-bener khas dan bikin makin konak. Segera wajah gw , gw arahin ke MQ-nya, mulai gw ciumin dan jilat MQ Dewi yang terus mengeluarkan cairan wanitanya, suaranya ngga pernah berhenti mengerang, kakinya makin menegang membuka lebar ke samping dan matanya hanya bisa terpejam menikmati lidah gw yang liar menjilat MQ-nya
Setelah puas dengan lidah gw, kembali gw ambil posisi buat memasukkan batang kenikmatan gw ke lubang kenikmatan ewi yang bener-bener basah. Saat kepala dari batang gw menyentuh bibir MQ-nya, Dewi menggigit lidahnya sambil tetap terpejam, dan saat kepala dari batang gw masuk semua, suara Dewi agak memekik, “Oooo….ooooommm, sakit” sejenak gw berhenti dan menarik sedikit batang gw dari MQ Dewi, gw main-mainin batang gw dibibir MQ Dewi, setelah Dewi kelihatan agak rileks, gw mulai mencoba memasukkan batang gw kembali ke MQ-nya, “Aaaaa….aaahhhhh, Oooo…..ooommm Dewi udah gak tahan ooo…ooommm, sakit ooo…oommm tapi Dewi pengen”
“Dew, tahan sedikit ya, ntar kalo udah masuk semua ngga sakit kok” kata gw menenangkan, “Iya Om, lagi Om…..Dewi mau lagi……”kata Dewi
Mendengar kata-kata itu, kesabaran gw tuk berpelan-pelan habis, gw bener-bener dikuasai nafsu, gw langsung masukkan batang kenikmatan gw sepenuhnya dan aaaa….aaahhhhh, suara Dewi agak keras dan panjang. setelah masuk, gw langsung mulai memompa MQ Dewi, mulai dari gerakan palan sampai akhirnya cepat dan memburu. Dewi nampak mencengkeran seprei, matanya terpejam, kepalanya agak mendongan kearah sandaran tempat tidur, sementara kakinya makin terbuka lebar dan terangkat ke udara. Pelan-pelan Dewi mulai mengimbangi dan merespon gerakan memompa gw. Pinggulnya yang ramping dan singset bergerak kiri kanan dan suara erangannya mulai keras dan tak beraturan. Nafasnya memburu seperti juga nafas gw yang memburu, mengejar kenikmatan yang ditawarkan MQ Dewi yang memang bener masih perawan.
(Eh, nggak kerasa, kamera gw udah gw taruh sejak tadi, pikiran gw ngga bisa lagi foku buat mengabadikan adegan kami)
Lima menit berlalu, suara erangan Dewi ngga pernah putus, uh…….ah……..iya om………enaaakkkkk……….iya om………….terusin om……….lagi………..ah………sampai akhirnya Dewi setengah menjerit. Kelihatannya Dewi mencapai orgasmenya yang pertama, air matanya keluar, gw sempet kaget, tapi Dewi rupanya tau, dia bilang “Om, Dewi keluar air mata bukan sedih, tapi ngga tahan ngerasain enaknya goyangan om…….om nakal”
Gw makin liar, nafsu gw bener-bener menjadi-jadi, hampir setengah jam Dewi gw pompa, erangannya makin menjadi-jadi, karena malu gw coba masukkan jari gw kemulutnya, eh…….rupanya Dewi memang keenakan, sampe-sampe ngga sadar menggigit jari gw lumayan keras. “Aduh, jangan keras-keras gigitnya Dew”, kata gw. Dewi tersenyum, mukanya memerah malu. Beberapa saat kemudian gw ngerasain bakal muncrat, (karena gw gak pake kondom) buru-buru gw tarik batang gw dari MQ Dewi dan gw tumpahin sperma gw di tempat tidur. Setelah itu, kami berpelukan dan tidur sampe pagi….
Pagi jam 6:00, HP gw berbunyi, rupanya bini gw telepon. Tapi gak keburu diangkat udah mati duluan. Gw tunggu beberapa saat, bini gak telepon lagi. Rupanya Dewi juga terbangun dengan suara HP gw. Saat dia mau turun dari tempat tidur, gw tanya, “Mau kemana Dew?”
“Mandi Om”, jawabnya
Tapi rupanya nafsu gw kembali bangkit dan menggelegak ketika gw melihat tubuh Dewi yang bugil dan singset itu, langsung gw tarik tangannya kembali ketempat tidur dan gw lahap bibirnya, kembali Dewi mengerang…….”aaahhhhhh ooooo..oommmm, nakal deh”, kata Dewi. Pelanpelan gw arahkan tangannya ke arah MQ-nya dan menuntun dia untuk ngobel MQ-nya sendiri. Awalnya agak kaku, tapi itu gak berlangsung lama. Jarinya langsung mencari titik-titik kenikmatan di MQ-nya, gw juga mulai terangsang
Akhirnya, gw-pun mulai beraksi menggerayangi toked dan MQ Dewi, setelah beberapa saat, gw bermaksud mengambil posisi diatas Dewi, tapi tiba-tiba Dewi berdiri diatas tempat tidur, sambil ngomong, “Om, Dewi mau coba diatas”
Setengah kaget gw langsung kembali rebah ditempat tidur dan setelah itu Dewi langsung ngangkang diatas tubuh gw, sambil memegang batang kenikmatan gw dan mengarahkan ke MQ-nya Dewi perlahan menurunkan pantat-nya dan duduk diatas gw, blessss…….batang gw ambles dalam hangatnya MQ Dewi, jepitannya terasa menggigit belum lagi hangat dan sempitynya lubang MQ Dewi yang bener-bener nikmat.
Belum lagi pemandangan toked Dewi yang montok dan kenceng serta putingnya yang mengeras dan panjang begitu merangsang dan bikin horni gw. Dewi mulai goyang, goyangan cewek yang perawannya barusan gw makan semalam, goyangan cewek yang mulai ketagihan enaknya batang kenikmatan laki-laki. Wuih………liar banget goyangannya. Gw muali merem melek dibuatnya, ah……lagi Dew, enak Dew……..suara dari mulut gw membalas erangan Dewi yang ngga pernah berhenti bilang oooo……oooomm pen** om enak banget…….Dewi ngga kuat ooo…….oooooommm, Dewi mau gini terus oooo…..oooommmm, ayo ooooo……oooooommmmm, lagi………aaaahhhhh……iya………aaaahhhhhh …….
Setelah beberapa saat, kembali Dewi mengeluarkan suara keenakannya, tapi kali ini agak keras, “aaaaaaahhhhhhhhh……………oooooo….oooo oooo mmmmmm, eeeeennnnnnn……aaaaaakkkkkkkk………aaaaaahhh hhh…….” Rupanya Dewi orgasme lagi pagi ini.
Gak lama kemudian gw juga klimaks dan kembali sperma gw tumpah disprei.
Setelah istirahat beberapa saat, kami mandi bareng dan check-out. Sebelum nganter Dewi ke rumahnya, kami mampir ke ATM buat transfer uang ke rekening Dewi seperti janji gw mengganti motor temen Dewi yang dia ilangin. Setelah sampai di deoan gang rumahnya, Dewi gw turunin, lalu gw langsung pulang.
Sampai dirumah gw langsung mandi lagi dan rupanya bini gw juga belum pulang. “Aman dah”, kata gw dalam hati.
Ternyata dihari ulang tahun pernikahan gw yang ke-5 ini, gw dapet merasakan lagi sensasi tubuh dan MQ perawan yang bener-bener legit dan tak terlupakan.
Terima kasih Dewi, telah kau persembahkan perawanmu padaku dihari spesial kami


Silahkan bagi anda yang mempunyai Cerita sekx dewasa, bisa menambahkannya di kolom komentar,,,,,,,


 
Artikel Terkait


32 komentar:

JUAL BOKEP mengatakan...

mantep gan

JUAL BOKEP mengatakan...

===============================


nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
--------------------------------------

JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT MURAH

Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

Video Bokep Kualitas Bening & Top!

LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

BOLEH BELI BOKEP PER JUDUL

KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI




http://bitly.com/jualbokepavmansion





----------------------------------

Anita Nurani mengatakan...

Ijin share aja :)
Baca juga nih cerita yg mantab ~> Indahnya bercinta dgn romantis bersama wanita ayu yg manis

Cerita terbaru berkualitas, no copas !!!

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

ALEXIA EDOTZ mengatakan...

[-+] Lucunya Kepergok Mesum di Masjid

[-+] DOWNLOAD FILM BARAT SEMI DURASI 5 JAM
[-+] DOWNLOAD BOKEP DURASI 2 JAM FREE
[-+] DOWNLOAD FILM DEWASA FULL INDONESIA TRANSLATE

[-+] Video Mesum di Toilet Masjid
[-+] Mesum di Kantin Kampus
[-+] Bispak Murah Meriah

[-+] DOWNLOAD Bokep 24 Jam FULL
[-+] DOWNLOAD Bokep AYam Kampus Kepergok Ngentot
[-+] DOWNLOAD Toket Tante Girang Gede

[-+] FREE HD ADULT MOVIES
[-+] FREE MOVIES 18+
[-+] Japanese Porn Star

[-+] DOWNLOAD Memek Basah Cewek Perawan
[-+] DOWNLOAD ABG Kimcil Ngentot
[-+] DOWNLOAD Cabe-cabean Hot Ngentot

Luneta Wanda mengatakan...

Ini lebih hot boss.. pusatnya Hot hot mantap ini lebih mantap lagi

photo payudara gadis jepang montok

payudara montok cewek jepang

foto gadis pamer payudara montok

jeany martiem mengatakan...




KUMPULAN VIDEO JANDA
______________________

Janda Mirip Artis


Gangbang Janda Gatel


Ngentot Janda Memek Kesat


Janda Ngentot Diatas


Ngentot Janda Patah Hati


Janda Keturunan Indo


Ngentot Janda Montok




bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Nadya Zulaikha mengatakan...

Malay Sexy Teen Gangbang Porn Videos

Malaysian Live Sex Cams: Free Live Porn Chat and XXX Adult Shows

Fucking a teen Indonesian maid on the hidden cam video

Shameless Arab whore sucked my stiff cock like crazy

Thai Mom Fucked by Son While She Sleeping

Naughty Malaysian amateur couple are fucking and tapping it

Arab Hijab Woman Sucking Cock In A Public Park

Huge Tits Thai Mom Gets The Biggest Facial Cumshot

A Cute Japanese Milf Get Fucked in Public Space

Big Beautiful Brunette BBW Linda Loves to Eat Cum - 21 min

Slut indonesian young teen asian perversed in bondage anal sex

Indonesia mom and son fuck Mobile Porn Video

Indonesian Mom And Young Son Fuck-50 Family Porn Videos

Amateur Blonde In The Tub Plays With Sexy Feet

Very Hot Bitch Is Fucked Hard in The Ass

Thai Wife Double Penetration Fucked by Husband and Friend

Lebanon Hijab Girl-Nadia Blowjob & Gangbang Anal Fuck

Yemeni Hijab Girl Sucking With Sexy Clothes Porn Videos

This Month Hentai Porn Movies & Sex Videos (542)

Two Hentai Girls Fucked on Public Toilet

Japanese asian hardcore porn with beautiful Romihi Nakamura

Extreme Deep Throat Fuck Porn Videos

Big Titted Chick Enjoying Getting Plowed By A Big Cock

Small Tits Hardcore Russian Bitch Giving Blowjob And Fucking

Asian Hottie Riding a Big Dildo in Solo Masturbation Video

Nadya Zulaikha mengatakan...

Malay Sexy Teen Gangbang Porn Videos

Malaysian Live Sex Cams: Free Live Porn Chat and XXX Adult Shows

Fucking a teen Indonesian maid on the hidden cam video

Shameless Arab whore sucked my stiff cock like crazy

Thai Mom Fucked by Son While She Sleeping

Naughty Malaysian amateur couple are fucking and tapping it

Arab Hijab Woman Sucking Cock In A Public Park

Huge Tits Thai Mom Gets The Biggest Facial Cumshot

A Cute Japanese Milf Get Fucked in Public Space

Big Beautiful Brunette BBW Linda Loves to Eat Cum - 21 min

Slut indonesian young teen asian perversed in bondage anal sex

Indonesia mom and son fuck Mobile Porn Video

Indonesian Mom And Young Son Fuck-50 Family Porn Videos

Amateur Blonde In The Tub Plays With Sexy Feet

Very Hot Bitch Is Fucked Hard in The Ass

Thai Wife Double Penetration Fucked by Husband and Friend

Lebanon Hijab Girl-Nadia Blowjob & Gangbang Anal Fuck

Yemeni Hijab Girl Sucking With Sexy Clothes Porn Videos

This Month Hentai Porn Movies & Sex Videos (542)

Two Hentai Girls Fucked on Public Toilet

Japanese asian hardcore porn with beautiful Romihi Nakamura

Extreme Deep Throat Fuck Porn Videos

Big Titted Chick Enjoying Getting Plowed By A Big Cock

Small Tits Hardcore Russian Bitch Giving Blowjob And Fucking

Asian Hottie Riding a Big Dildo in Solo Masturbation Video

alat bantuwanita mengatakan...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

reiga satria mengatakan...

Pemutih Kulit

Obat Perangsang

Aneka Kondom

Alat Bantu Sex

Pelangsing Badan

obat penggemuk badan

Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis

Obat Vitalitas Viagra

Levitra

Vagina ngangkang

Vakum Pembesar Payudara

Vakum Pembesar Penis

Boneka Fuul Body

Hub: 085713500997

Pin bb 7678ae8c / 30bcbe67

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Adi Puteri mengatakan...

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku




Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju Terlondeh Tayang Payudara




Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar @ Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat




Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot @ Menantang..Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD




tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu




Kesan Onani Pada Kesihatan Lelaki Dan Perempuan @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




WOW !!! ABG Jawa Super Cantik dan Montok Mantap @ SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI





Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera @ Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini




Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi




Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati



ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana




gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget Barang Supermu @ Pertemuan yang Lucu Berakhirnya ngentot





Koleksi Cewek nekad kencing di Sembarang Tempat Brutal





Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua

Ridwan Faqod mengatakan...

Artikelnya menarik&menambah ilmu pengetahuan bos
Cerita Dewasa

alat bantuwanita mengatakan...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Isha Chawla mengatakan...

Malaysian College Girls Big Boobs And Shaved Pussy 27 Pictures


Indonesian Housewife Fucking With Car Driver While Her Husband Sleeping


Pretty Malaysian Model With Tight Pussy


Pakistani School Girl Forced Raped Fucking Video Capture By Mobile


Sunny Leone Erotic Poses Spreading Pussy Seducing Porn Tube


Sexy Girl Nude Bathing Pictures By Hidden Camera


Muslim Hijab Girl Sucking Her Boyfriend Big Penis


Thai Slut Taking Two Big Dick In Her Pussy


Malay Sexy Girl Open Pussy Giving Hot Blowjob Her Bf


Arab Girls have Big Ass : Perfect shaped Arab girls Rare Fucking Image


Video Clips- Iranian Girls Sex For Money In Hotel


Hot sexy Arab girl strip clothes and showing her tits Pussy hole nude photos


Japanese Office Girl Anal Sex At Office With Her Boss


Japanese School Teacher Raped In Class Room


Sweet actress Alia Bhatt showing her hot big boobs pics and Shaved Pussy


Japani College Girl Having Sex with her teacher


Malay Missionary Style In Leaked Sex PLAY


Lovely Malaysian Teen Girl Nude Selfie Image


Muslim Girl First Time Sex Video Captured By Her Boy Friend


Pakistani MILF Farzana Caught While She Sex With Her Son Friend


Bali Beautiful Girl Poses Nude In Nature Outdoor


Fucking a Teen Indonesian Maid on The Hidden Cam Video


Horny Indonesia college students fucking on The Class Room


A Group Of Japanese Girls In Bikinis Get Fucked At The Beach


Hina Khan Doing Sex With Her Driver


Slim Asian Cute Girl Gets Doggy Hardcore Fuck


Thai Girl Giving A Good Blowjob To Old Man And Swallows


Sunny Leone Doing Group Sex In Toilet


Chinese Malay Couple Having Sex In Beach


Blond Guy Fucking a Chinese Babe in The Tub Sin City


Malay Muslim Amateur Woman Babe Got Sucked And Oral Fucked

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria






Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

Nasimah Noor mengatakan...

Nikmatnya kemaluan cewek abg bispak


Gaya Seks Doggy Style Versi Terbaru Bikin Puas


Aku Semprotkan Seluruh Spermaku Ke Mulut Janda Nakal


Ayu Ting-Ting Berani Tampil Tanpa Pakaian


awek gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat skodeng


Koleksi Gambar Bogel Awek Bohsia Comel


Video Lucah Gadis Melayu Sex Paksa


Kunikmati Saja Tubuh Mbak Janda Muda Haus Seks


Video Lucah Jerit Kesakitan Pertama Kali Main


Cerita Dewasa Godaan Kakak Ipar Kesepian


Gambar Bogel Awek Dari Stesen Komuter Kasik Raba


Video Lucah Berahi Bersama Pasangan Siap Bawa Anak


fuck gadis melayu dalam pussy dan secara ringkas dalam dubur


Lubang fuck teruja dan berahi menggembirakan


awek melayu hisap sedap pantat bulu lebat


Seketeri kena fuck dengan english boss


Foto Bugil Cewek Cantik Berpinggul Besar dan Bokong Semok Montok


Abg SMP Ngentot di Kebun Masih Berseragam Sekolah


Amoy Cantik Bugil di Depan Pintu Gerbang Rumah


Cewek Abg Berseragam SMP Bugil dan Ngentot


Gambar Foto Wanita Yang Berpantat Besar


Ceritaku dengan Sopirku Sendiri yang tak terlupakan


Cerita Dewasa ML Dengan Calon Dokter Berjilbab


Di Ajak Ngentot Sama Mami Tiriku Yang Montok


Ngentot Dengan Mbak Narsih Kaka Ipar Yang Bahenol

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Cewek Centil mengatakan...

Belahan


<=> Kumpulan Bokep Lokal Indonesia :


- Video Anak Extrakulikuler Dance Mesum

- Video Gubuk Lepas Dibalik Kenduri

- Video Tante Muda Mulus HAUS SEX

- Video Sex Muda Mudi Lagi Mesum

- Video PESTA SEX Gadis India Dikamar


- Video Hot Jilbab Lembur yg Nikmat

- Video Cewek SMK 1 Mesum Dikelas

- Video Pelajar Cipokan Di Warnet

- Video Mbak Yola… Selingkuhanku…

- Video TANTE Septi CD Hitam YG BINAL



- Bokep Anak Counter Hp SMU Nakal

- Video TANTE EVI babu Bejat

- Video KOMUNITAS TANTE TANTE GIRANG

- Video GADIS TOKET GEDE

- Video Dewasa TANTE – TANTE BUGIL


- Video Bercinta dengan asisten Papa

- Video TANTE Nana YANG GANAS

- Adegan SOFY JANDA BERJILBAB Tetangga Sebelah

- Video Hot Tante Kos Belakang

- Video ENAKNYA NGENTOT Dgn Majikan SAMPAI Muncrat


- Video Tante Girang Asyik Mandi Bareng Di Bak

- Video Hot Tante Mandi Bareng Sekretaris

- Video Toket Bayaranku Dengan Sex



- Video Bokep Indo Lokal 2016

- Video Bokep Asia Pijat Urut Terbaru

- Kumpulan Video Bokep Barat Terlengkap

























































































































































































































































































































































































Belahan

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Achong Hua mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA



- RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

- TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

- CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

- TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

- CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

- SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

- CARA MENINGGIKAN BADAN

- SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

- OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

- OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

- CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

- TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

- COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

- CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

- INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W

Mim Sharnal mengatakan...

Top 100 Sunny Leone Fucked Hard Xxx Porn Photo



All Bollywood Heroine Grup Fucking Xxx Porn Photo



Indian Porn Queen Sexy Sunny Leone Latest Les BianSex Xxx Video



Bollywood Star Priyanka Chopra New Porn Sex Xxx Vedio



Bollywood Acctress Aishwarya Rai and obi shaak basson Husband Wife Xxx Video



Porn Star Kareena Kapoor Lesbian Sex XXX Video



Indian Moti Larki Ballwali Choot Ka Photo



2016 Top 50 actress Huma Qureshi leaked naked pics YouTube



Top 60 Deepika Padukon Nude Sex Naked Fake Video YouTube



Hemamalini Hardcore Fuck Photo Fucking Hot Babes MMS Wallpapers



XXX 45 Anushka Shetty hot sexy bikini Nude girls xxx porn adult pics



XXX 50 Bollywood Actress Anushka Sharma Nude Sex Images



Kareena Kapoor And Her Husbend Latest 2016 Xxx Video



tOP Sunny Leone 100 Ass Fuck Hd Wallpapers



Bollywood Moti Larki Nomita Kapoor Red PUssy Fuck XXX Photo



Latest 2016 American Night Club Thirty Fast Night Video YouTube



2016 Latest 30+ Anushka Sharma Nude Boobs Pussy XXX Photos



Pakistani Heroine Moti Choot Xxx Video



Kareena Kapoor Fucked Doggy Style Sexy Pics


Bengali Huse Wife Women Aunty Fameli Sex Xxx Mobile Video

inggris mahesa mengatakan...

BONEKA FULL BODY
boneka full body silikon,
boneka fullbody elektrik,
boneka sex fullbody cantik,
boneka full body murah,
boneka full body pompa,
boneka full body terbaru,
boneka full body asli Jepang,
boneka full body silicone,
boneka full body electric,
boneka full body tangerang,
boneka fullbody Bandung,
Boneka full body Surabaya,
boneka fullbody semarang,
boneka fullbody medan,
boneka fullbody bogor,
boneka fullbody Sidoarjo,
boneka fullbody makassar,
boneka fullbody Palembang,
boneka fullbody Jakarta,
boneka fullbody bali,
boneka fullbody batam,
boneka fullbody Kalimantan,
boneka fullbody Malang,
boneka fullbody Samarinda,
boneka fullbody riau,
boneka fullbody jambi

Lia Amelia mengatakan...

Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama Agen Kami dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
mgmdomino

Poskan Komentar