Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 27 September 2011

ngentot memek tante tante kesepian

Selasa, 27 September 2011
Pada hari minggu, aku jalan-jalan ke pusat pertokoan di Jln. Sumatera. Rencananya sih, aku mau membeli keperluan sehari-hari, kebetulan saat itu aku ada sedikit uang. Sesampainya di pertokoan, tatkala aku sedang melihat-lihat makanan ringan, tiba-tiba aku ditabrak oleh seorang wanita cantik yang usianya kira-kira 35 tahun, sehingga barang-barang yang berada di tanganku jatuh semua, lalu si wanita itu minta maaf kepadaku. Aku hanya tersenyum karena menurutku nggak masalah karena yang menabrakku adalah wanita cantik dan seksi. Lalu aku jongkok untuk mengambil barang-barangku yang jatuh tadi tapi si wanita itu jongkok juga sehingga kepala kami saling berbenturan tanpa disengaja. Sekarang giliranku yang minta maaf tapi wanita tersebut hanya tersenyum saja.
“Sendirian Bu?” tanyaku.
Si ibu menjawab, “Sebenarnya berdua, tapi teman saya lagi ke toilet dulu.”
“Borong nih?” tanyaku lagi.
Dengan tersenyum si wanita tadi menjawab, “Ahh, nggak juga.”
Kemudian si wanita tadi bertanya lagi, “Di mana Adik tinggal?”
“Setiabudi”, jawabku dengan singkat tapi pandanganku terarah pada wajah wanita tadi.
“Oh kebetulan kita sama-sama satu arah, saya juga tinggal di Lembang, bagaimana kalau kita sama-sama pulangnya nanti?” tanya wanita tersebut.
Saya diam saja namun dalam hati ada juga rasa senang diajak oleh wanita cantik. Tanpa diduga wanita itu membawa barang-barangku ke kasir sekalian dengan miliknya untuk dibayar. Di situ saya bertemu dengan temannya yang ke toilet tadi, yang ternyata bernama Ririn, usianya sekitar 5 tahun lebih muda dari si ibu tadi. “Sudah Jeng?”, tanya Ririn ke pada ibu tadi. “Oh, sudah hanya sedikit kok.” Lalu kami pergi ke basement untuk pulang.
Singkat cerita kami sudah dalam perjalanan pulang, ngobrol di mobil dari kenalan sampai dengan masalah yang sangat pribadi. Ternyata si ibu tersebut bernama Lela, mereka dari kalangan Borju yang suaminya bekerja sebagai pengusaha yang jarang pulang ke rumah. Hari itu kurasakan sangat indah di dalam mobil mewah bersama dua orang wanita cantik, apalagi Ririn yang memakai rok mini dan baju transparan, sehingga BH dan pahanya jelas terlihat. Lela sambil menyetir terus berusaha menggodaku. Tanya pacar segala. Tak terasa aku hampir sampai di Setiabudi tapi Ririn yang berada di sampingku mencegah.
“Jangan Dik, lebih baik main dulu ke villa kami di Lembang”, ajaknya, “Ntar pulangnya diantar lagi.”
Lela pun ikut nimbrung, “Iya Dik, kebetulan di rumah sepi dan juga kami butuh teman untuk ngobrol.”
Ririn yang mengenakan rok mini selalu bikin aku ngiler apalagi dia sengaja menaikkan rok mininya sehingga pahanya yang putih mulus terlihat jelas. Aroma wewangian yang dipakai oleh Ririn semakin menambah indahnya suasana. “Dik, ngantuk nggak?” tanya Ririn. Terus dia mengalihkan pertanyaannya. “Kalau ngantuk tidur aja di sini”, sambil membuka lebar pahanya sehingga terlihat jelas bagian yang sangat disukai oleh pria. Belum lagi aku menjawab dia sudah menarik kepalaku ke pahanya. Aku tak kuasa menolaknya lagi pula aku senang, untung kaca mobilnya gelap sehingga hanya Lela dan aku yang mengetahui apa yang diperbuat oleh Ririn kepadaku. “Dik kok kamu diam saja?”. Aku pura-pura bego padahal aku sudah mengerti, “What the hell she wanted.”
Kemudian dia menyuruhku untuk mengerjai bagian vitalnya, dan kuturuti saja kemauannya. Dia kini duduknya sudah tidak karuan seperti orang ambeyen saja. Tiada keraguan lagi di dalam benakku untuk mengerjainya. Pertama-tama kuraih kedua payudaranya yang sebesar buah mangga, lalu kuremas dengan mesra dan dilanjutkan dengan meraba pahanya yang mulus sehingga dia terengah-engah. Tidak puas dengan meraba, maka kulanjutkan dengan menjilat bagian pahanya. Jilatanku semakin panjang saja mulai dari lutut sampai ke paha lalu ke arah “bukit surganya” yang masih terbungkus celana dalamnya. Tanpa perintah, langsung kulepaskan celana dalamnya dan kini terlihat bukit kemaluannya yang berwarna merah muda yang dikelilingi oleh rambut yang tidak begitu lebat. Kerongkonganku tiba-tiba kering tatkala melihat pemandangan yang begitu indah. Ririn merebahkan tubuhnya sambil membuka pahanya lebar-lebar di atas jok. Tanpa buang waktu lagi kulanjutkan permainan setan ini. Kujilati, kuciumi sambil kumasukkan telunjukku ke lubang senggamanya. Ririn menggeliat-geliat bagaikan cacing kepanasan sambil menjambak rambutku dan mendesakkan wajahku ke arah alat vitalnya. Lela hanya melihat perbuatan kami berdua sambil bersiul menirukan suara musik dari tape mobil seakan tidak mempedulikanku yang bercumbu dengan Ririn, ntar juga dia kebagian.
Sambil terus menjilat, mencium, menyedot sambil kumasukkan jariku. Ririn pun seperti orang kesurupan, menggeliat ke sana sini. Oh, indah sekali hari ini. Sekarang kugunakan telunjukku untuk mengutak-atik onderdil yang ada di dalam liang senggamanya dan ibu jariku kutekan-tekan ke klitorisnya. Lalu jilatan-jilatan kuarahkan ke sekitar belahan-belahan memeknya. Cara ini semakin membuat dia tersiksa kegelian tapi membawa kenikmatan yang luar biasa. Rasa bau amis, mual dan asin bersatu dalam kenikmatan. Aku memainkan dan menjilati liang senggama Ririn yang indah itu.
Hampir 20 menit aku bermain di daerah kemaluan Ririn. “Udah dulu Dik, Aku sudah tidak kuat..” Kemudian Ririn bangkit dan memintaku supaya mengeluarkan batang kejantananku. Dengan susah payah kukeluarkan milikku dan akhirnya keluar. Kemaluanku yang sudah ereksi sejak pertama naik mobil dipegang dengan mesra oleh Ririn, lalu dimasukkan ke dalam mulutnya, sambil menjilati. “Oh, nikmat benget Mbak.. terus Mbak.. oughh..” itulah kata-kata yang keluar dari mulutku. Ririn yang sedang kesetanan terus-menerus memainkan senjataku yang berkepala botak itu. Lendir yang keluar dari lubang pipisku pun terus dia jilati. Enak sekail, tapi kalau aku konsentrasi ke sini terus lama-kelamaan aku bisa keluar, maka kualihkan perhatianku pada persoalan yang lain.
Hampir 20 menit Ririn bermain dengan kemaluanku dan tak terasa kami sudah sampai di villa milik Lela yang mewah. Ririn merapikan rok dan rambutnya yang acak-acakan tapi celana dalamnya di masukkan ke dalam tas. Gerbang terbuka secara otomatis lalu mobil masuk ke garasi, kami pun keluar dari mobil dan masuk ke villanya. Ririn terus saja memelukku dari belakang sambil menjilati leherku, kemudian Ririn membawaku ke kamar Lela yang luas. Di dalam kamar tersebut, Ririn langsung membuka seluruh pakaiannya. Begitu pula aku membuka seluruh pakaianku. Ririn pun kini merebahkan tubuhnya yang telah polos tanpa selembar benang pun di atas kasur yang empuk lalu dia menginginkan agar posisiku di atas tubuhnya, dimana dia akan mengerjai alat vitalku begitu juga sebaliknya. Kemudian kami pun beraksi. Yess, nikmat.. enak.. oughh..” itulah kata-kata yang keluar dari mulut kami berdua diserta desisan.
Tak lama kemudian Lela pun masuk sambil membawa segelas air susu, segelas kuning telur bebek yang entah berapa jumlahnya dan dua botol kratingdaeng. “Minum dulu Dik”, kata Lela, “Lalu kita lanjutkan.” Kemudian aku mengambil segelas air susu, setelah itu gelas yang berisi kuning telur bebek setelah habis baru satu botol kratingdaeng. Walaupun perut ini sudah penuh tapi demi lancarnya daya dobrakku, ya kupaksakan karena ini untuk kepuasan kita bertiga. Kemudian Lela memujiku, “Wah, kamu mirip dengan aktor film x kesukaan Tante.. pasti kamu mainnya juga hebat..”
Tante Lela yang berparas ayu, bibir agak tebal dan mata sayu memandangiku dari wajah sampai ke arah kemaluanku. Lalu kuraih kepalanya dan kuarahkan ke wajahku. Lalu bibir kami saling berpagutan. Aku yang duduk telanjang di tepi ranjang sedangkan Tante Lela berdiri. Ririn yang sudah telanjang di belakangku tidak tinggal diam. Dia menghampiri burungku. Okh, desahanku pun terdengar sambil bibir Tante Lela bertautan dengan bibirku. Tanganku pun bergerilya melepaskan pakaian yang dikenakan Lela. Sesudah pakaian terbuka, kutarik BH-nya dan terlihat buah dada Lela lebih besar dibandingkan dengan milik Ririn. Ririn kini sedang melumat kejantananku sementara tangan kanannya meremas-remas biji pelirku dan tangan kirinya memegang celana dalamku. Benar-benar pengalaman yang fantastik bisa bercinta dengan dua wanita sekaligus



Silahkan bagi anda yang mempunyai Cerita sekx dewasa, bisa menambahkannya di kolom komentar,,,,,,,


 
Artikel Terkait


12 komentar:

DonGhost Mania mengatakan...

Tante Lagi Mandi Segar

Cewek Binal Berpose Liar

Foto ABG toket gede memek bersih

Foto Bugil Siswi SMA Negeri 5 Bandung

Kelakuan Bejat Pelajar SMA Bugil


Foto Seksi Gadis Jepang Tubuh Cantik

Foto Memek Gede Besar Cewek Cantik

Ngintip Temen Kost Cewek lagi Mandi

Cerita Sex Karena Gairah Mama Tiriku

Cewek Cantik yang Bikin Mengoda Iman


Teknologi Terbaru Masakini


Info Game Terbaru


Info Buat Para Blogger yang Ingin Maju

Ina Santtika mengatakan...

wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

Obat Pembesar Penis Patent. . . . .


Pusat Vigrx Plus Obat Pembesar Penis Alami


Obat Perangsang wanita . . . .


potenzol obat perangsang wanita cair Bikin Wanita Merangsang HORNY




Obat Kuat Alami Pria Perkasa . . . .


Obat Kuat Herbal | Obat Kuat Tahan Lama Alami | Viagra Laser 100mg


obat pengental sperma . . . .

Obat Penyubur Sperma alami | Obat SEMENAX asli



obat pembesar penis pria . . . .


Obat Pembesar Penis Alami ( VigRX Plus Original – ASLI ) HERBAL


Alat Pembesar Penis vacum Besar dan Panjangkan Alat vital pria


Oil Pembesar penis



obat peninggi badan . . . .


Obat Peninggi Badan Alami zenith grow up original Super cepat Asli



obat penggemuk badan . . . .


Obat Penggemuk Badan Alami – Obat Gemuk Herbal – Tradisional



obat pelangsing badan alami . . . .

Meizitang Botanical Slimming Soft gels


Obat Pelangsing Badan Alami ( Fruit and Plant ) Herbal Super Cepat


Obat Pelangsing Badan Herbal ( Meizitang Strong Version ) Terbaik



Obat Pemutih Badan Alami . . . .


jual cream pemutih badan Alami


Obat Pemutih Badan Alami dan Cepat ( Emilay asli – Original )







" Hiburan KHUSUS DEWASA 18+ "



Cara DEWASA | Cerita Dewasa | FOTO BUGIL . . . .



DOWNLOAD VIDIO BOKEP Gratis . . . .

Cerita DEWASA Terbaru . . . .

Obat Bius Wanita Cair | Jual Obat Bius Bikin Tidur

Obat Aborsi Manjur | Cara Menggugurkan Janin Aman . . . .




























by: Ina santika

Toko Dewi mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

jeasy martin mengatakan...






SERBA HOT

Pamer Memek Dalam Air

Suami Sedang Birahi

JANDA BIRAHI

Ngentot Anak Sendiri

Ngentot 4 CEWE

Ngentot Girang Pakai Kondon

Ngentot Janda Desa

Ngentot Pembantu Montok

Tante Girang Tajir

Ngntot Tante Girang Diatas Meja


Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Regina Belle mengatakan...

Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot & Menantang..Susunya Diatas Rata-rata

Foto Ngentot Cewek Bispak Bogor Manis Cantik

KOLEKSI TERBARU ABG GALAU DIGILIR OM-OM HAPPY DI PEMANCINGAN

Gambar Model Seksi Perawan | Hot Model Cute Cantik

Foto Hot ABG Mulus Bugil Payudara Montok

Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot

Tubuh Polos shinta Bahir saat Ganti Baju..Hiden Cam

FOTO HOT BUGIL GAMBAR NGENTOT MEMEK CEWEK SEKSI TERBARU

Cerita SEX HOT Satu Lawan Tiga

Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera

Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini

tubuh molek model jepang pamer toket indah

Photo Gadis Yang Baru Pertama Kali Ngentot

FOTO MEMEK @@@@@ FOTO BUGIL @@@@@ SEX DEWASA

Ganasnya Gadis ini Ngemut Konthol..lalu Ngentot

SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

Foto Tante Toket Gede Pamer Memek Ngakang

Kelakuan Sepasang Abg Berkerudung Ditepi Pantai..Romantis & Hot

Colection Abg Cantik Lagi Berpose Bugil Pamer Susu & Memek

Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Nadya Zulaikha mengatakan...

Malay Sexy Teen Gangbang Porn Videos

Malaysian Live Sex Cams: Free Live Porn Chat and XXX Adult Shows

Fucking a teen Indonesian maid on the hidden cam video

Shameless Arab whore sucked my stiff cock like crazy

Thai Mom Fucked by Son While She Sleeping

Naughty Malaysian amateur couple are fucking and tapping it

Arab Hijab Woman Sucking Cock In A Public Park

Huge Tits Thai Mom Gets The Biggest Facial Cumshot

A Cute Japanese Milf Get Fucked in Public Space

Big Beautiful Brunette BBW Linda Loves to Eat Cum - 21 min

Slut indonesian young teen asian perversed in bondage anal sex

Indonesia mom and son fuck Mobile Porn Video

Indonesian Mom And Young Son Fuck-50 Family Porn Videos

Amateur Blonde In The Tub Plays With Sexy Feet

Very Hot Bitch Is Fucked Hard in The Ass

Thai Wife Double Penetration Fucked by Husband and Friend

Lebanon Hijab Girl-Nadia Blowjob & Gangbang Anal Fuck

Yemeni Hijab Girl Sucking With Sexy Clothes Porn Videos

This Month Hentai Porn Movies & Sex Videos (542)

Two Hentai Girls Fucked on Public Toilet

Japanese asian hardcore porn with beautiful Romihi Nakamura

Extreme Deep Throat Fuck Porn Videos

Big Titted Chick Enjoying Getting Plowed By A Big Cock

Small Tits Hardcore Russian Bitch Giving Blowjob And Fucking

Asian Hottie Riding a Big Dildo in Solo Masturbation Video

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

alat bantuwanita mengatakan...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

Poskan Komentar